Wednesday, October 17, 2007

This sOng 4 U..

Seharusnya Kita

saat relung hatiku kini mulai terasa sepi,
tanpa ada cintamu dalam hidupku
semua terasa hampa, karena hatimu tak dapat kusentuh..

semakin jauh asaku ini untuk kugapai

dalam luka batinku perih, teteskan lara
ketika dririmu jauh, isi hatimu telah menjadi miliknya..
seharusnya dunia ini begitu indah
seharusnya hidupku ini penuh bermakna
takkan gundah jiwaku bila kau bersamaku
takkan perih batinku ini bila kau pun miikku
seharusnya dunia ini punya kita berdua...

seandainya kau tau perih di dalam hatiku..
apakah kau merasakan apa yang kurasa?

Ni lagu favorit gue banged.. Sumpah, Naff emang nyebelin banged bisa bkin lagu yang kayak mampus gini kerennya! Bener2 udah berhasil bkin gue nangis klo dengerinnya pake hati.. seluruh liriknya bner2 nampol n ngena banged.. pokoknya ni lagu ajiiibbbbbb dah..
Sebenernya gue suka lagu ni karena ada satu moment yang gak bakal pernah gue lupain.
cuma gue n 'dy' yang tw.. ntah gue harus ngucapin terima kasih atau maaf waktu itu. tapi sekarang, gue bener2 pengen bilang terimakasih sebanyak2nya, cz dy udah ngedengerin gue lagu seindah ini, setulus ini, sebagus ni, pokoknya bner2 thanksssssss...banged


seandainya kau tau perih di d
alam hatiku..
apakah kau merasakan apa yang kurasa?

No comments: