Wednesday, October 24, 2007

1st Day Skolah = Ajang Kangen Umat Sedunia !

Ok, lupain urusan cinta!

Gue masih mw cerita ni..
Sekarang tntang gokil2an hidup gue.
Kemaren senen, adalah hari yang nyeruin banged..

Kasur gue baru.
Gue dibeliin kasur angin ni ma nyokap..jadi senen kemaren gue udah nyobain tidur di atas kasur angin tu..Ya, lebih tepatnya kayaknya kasur membal deh. coz tidur disitu tu da kayak tidur di balon, membal2 mulu.. Ih, pokoknya seneng banged deh hati gue hari pertama masuk skul tu romannya!
Malemnya biz tidur di kasur tu kan jadi mompa hati gue buat semangad bangun pagi2nya..

~Hari pertama skul~

Skula rame bangeddddddddd....banged banged!!!
Tapi, kyaknya lebih afdol klo gue ceritain dr ramenya dikozan dulu x ye..
Kozan gue heboh. seru. pertarungan besar antara kubu putih-kubu krem. tiap hari senen, skul gue harusnya pake rok putih. tapi da beberapa yang bilang, kalo rok putih tu mank dipake hari snen, tapi tu klo cuma pas ada upacara aja. jadilah ada yang heboh bilang pake putih n juga ada yang ngotot pake krem aja. gue c pro krem sebenernya, coz klo putih males nyucinya c.. hwhwkwk..

beberapa warga juga sama pemikirannya ma gue. so, gue juga banyak banged ni pendukungnya. palagi para adek2 kelas kan da pada gue hasutin buat make krem aje..
Tp, tetep ja da yang takut n milih pake putih, coz klo make krem takutnya kena razia misalnya upacara. But, sebage kk kelas yang lebih tua, gue ttep sok2an dunk memperthankan pendirian gue..ya ga??

But, in d end, smw warga kelas 1 smwnya kompak pada pake putih. gue n bberapa pendukung gue yang laen dah mulai siap2 ancang kabur ni.. tapi tangan kanan gue bisikin, "tenang aja, kepsek kan udah qta mulusin duitnya, pasti hari ini gak ada upacara kok, Bos!"
Oke, gue kmbali tenang..n kembali bersiap2 bwt berangkat skul smbil nonton2 was-was.. bukannya ngedengerin gosip, yang ada jg pikiran gue makin was2! kenape tu acara gosip namanye was2 ye?? ^garuk2 kepala^

Beberapa detik kemudian..
^Grudak gruduk suara lari kaki dari kejauhan^ gue liat kayaknya tu c wati, nak kelas 1 yang tadi berhasil dengan suksesnya make krem gara2 gue sogok.

gue : kenape lu,wat? koq balik lg?? kebelet ye?
*mank c, c wati tu mank kbiasaan ke wc sblum k skul..mungkin td gak smpet or lupa.
wati : Putih semua..
Gue : Apanya?
*gue baru aja berpikir ngaco klo ee'nya c wati tu wrnanya putih. hah? keputihan kale?
wati : ^tak ada jawaban^
Gue : wat?? paannya yang putih?
wati : roknya. semua pada pke putih..

Oooooo...
N so, d kubu putih is menang! n gue yang udah rapih pake sepatu plus kaos kaki pelangi kecintaan gue, harus bela2in kayak orang goblok bwt ganti rok duank.
amit.

N twnya...
di skul.. ternyata.. GAK UPACARA.
Nyebelin banged kan? n gue harus make ni rok putih sialan n gak bisa duduk dengan tenang, bahkan gue gak duduk sama sx deh, saking takutnya tu rok 'ternoda'... ceileee.. rese.

Tapi, berita serunya,
qta HALAL BIHALALAN dunk..!!!! Seluruh warga smakbo! seru banged! dari kepsek mpe tukang pengki ^minal aidin ya mas^, seluruh warga kelas1 sampe kelas4 n VIP, smw gak ad yang terkcuali! Ikut semua reeekkkk...
N tu ya, yang namanya kaki, tangan, mpe mulut, pegel smw!
Y ialah, bayangin aja.. kita tu harus muter2 kyak ular naga ^puterannya nympe ke lantai 2 sgala lho!^, n stiap nyalamin orang kan kita harus bilang.. minal aidin wal faidzin ya.. minal aidin...
Bahkan ad yang saking bete n capenya,
Cuma ngucapin.. Minal minal minal..

Naudzubillahmindzalik..
Halal bihalal pa ngenek?

Hwhwhw..

Intinya, gue seneng banged! akhirnya gue ketemu temen2 lagi! gue kangen banged ma mereka smw!
N kyaknya gak cuma gue ja, smw orang di sgala macem skul juga pada kangen2an ma temen2nya..

Mereka smw mpe punya n ngadain acara yang sama ma yang gue n temen gue adain buat melepas rindu..

Yaitu..

~NOMAT~


..to be continued..

^Jauh lebih gokil n edan dari yang diskul n dikozan.Pengen nyerita, cuma pegel banged ni..^

No comments: