Friday, October 12, 2007

LeBaRan = Perbaikan Gizi Anak Koz

Besok lebaran boo..!!!
Gilaaaa, gak krasa banged yaa.. pdahal kynya baru maren mlai puasa! eh, da sbulan aje.. ckckck..
bagi gue, lebaran tu, hari raya umat muslim sedunia, n hari dmana qta smua dilahirkan kembali menjadi fitri..Ya, tpi tu kan secara teoritisnya aje.. ya ngga?
Klo secara naluriah uwa awung gue, idul fitri tu..

~SURGA MAKANAN~

Hwwaaahwawawakakakkakkk....^sensor^

Oke, itulah wujud asli gue. Awas lo bilang2! diem2 ja ye!
Lebaran tu.. Surga Makanan. D real food of heaven.. atw d real heaven of food ye? Ya sebodo lah..pkonya, yg penting, surga makanan. Surga kue. Surga ayam dan daging. Hwahwhw..
N dmana banyak makanan, so tu artinya qta otomatis banyak makan. klo udah banyak makan, so otomatis lagi kita kenyang. n klo udah kenyang, so otomatis kita tidur. n klo udah tidur lagi kenyang2, so otomatis bangun2 qta.. GENDUT.
Inilah yg gue alamin.
Nasib. Nabit. Naas. Memalukan. Aib.

Blom lebaran aja gue udah MELAR banged. Gara2 biz buka n pulang traweh gue langsung menyikat abiz smua mkanan n kue yang udah dipajang ma nyokap 3 hari ni.
Smua. Putri salju, kacang, segala macam biskuit n taksikuit, kue coklat, keripik, stick2 gajelas, kerupuk, semua. Bener2 SEMUA.
Parah banged. N yang paling abiz ma gue tu gak laen n gak bukan adalah kue BerbentukBulatBerwarnaKuningBerisiNanas. alias NASTAAAARRRRRRRRRRRR..
Ooh no. I can stop my mouth for that cake..Really can't! Dont paksa me!

Mami : Lho, toples nastarnya kemana?
Gue : *pura2 nonton TV dengan asiknya*
Mami : Kemana sih wee?
Gue : Hah? Apaan? *pura2 kayak blom prnah denger kata nastar seumur idup*
Mami : Toples nastar.
Gue : *sok sekalem mungkin* Oh, toples nastar? Itu di meja toplesnya.
Mami : *mengangkat toples yang bener2 sudah bersih cingcing ting* ini mah toples bersih. Mami nanyanya toples nastar wee! Yang barusan mami isi sebelom mami ke dapur!
Gue : Ya itu dia Mi toplesnya!
Mami : *cengo kayak sapi gila*
Mami : Maksud kmu ni toples yang tadi isinya nastar??? Trus isinya pada kemana? Kan tdi penuh, wee!
Gue : Udah dewee makan. *dengan santainya*
Mami : *cengo kayak sapi gila yang baru abis beranak*
Mami : PAPIIIIII... DWEE KEMASUKAN SETAN NASTAR, PI..!!!!!!

Etdah bujud.
Mank iya sih, trlalu ironis kalo ada anak gadis yang masih belia, bahkan sangat2 belia, menghabiskan setoples penuh nastar berikut remahnya hanya dalam hitungan menit yang tak sampai 5 menit.
Hwahwawahawwaa..

So, klo ada yang kelebihan kue nastar, silahkan ja dihibahkan ke rumah gue.
Keyz?? Gue bakal menerima dengan senang hati!

Ok deh, see you guyss..
Enjoy your big Day tomorrow..

Segenap kru beruangkuning mengucapkan,
MET IDUL FITRI 1428 H
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN..

No comments: