Thursday, October 25, 2007

Nomat Apa Naek Haji???

Oke, skarang qta ngelanjutin crita tntang nomat yg smpat tertunda..

Judul blog kali ini adalah Nomat apa Naek Haji??

Kenapa judulnya gue kasih kaya gitu? apakah hubungannya antara nomat dengan naek haji? apakah maksud dan ide si penulis gila kuning ini ngebuat cerita kaya gtu? apakah inul sudah gak bisa ngebor lagi?
..hmmhm..

Keyz, lo tu mw tw gak c?? knp gue bilang nomat sma aja kayak naek haji???
Biznya, tu ye, baru pertama kalinya tu, gue dateng ke bioskop, yang bahkan bukan bioskop 21 or XXI, tapi penuhnya minta sujuuuuuuuddddddd.... bukan minta ampun lagi, tapi udah minta sujud! ckckck...
serame apa c wee?

Oke, jd critanya, gue ma ke 10 tmen gue. Hehehe, gue sndiri juga bwa tmen serauk ye?
Sip, ke 10 tmen gue, rame2 naek angkot bwt prgi ke biozkop kacangan ^ngincer murahnya^. tujuan qta c awalnya pngen gokil2an n nonton Get Married. So, qta nae angkot rame2. twnya, di jalan, tmen gue SiDiniTukangTagihDuitDiKozan, sms.

^wee, pengen nonton ya?? tungguin gue ya, gue gi bayar listrik nie, gue di dket stu koq, jangan nae angkot dulu!^

So, krn gue berjiwa kemanusiaan dan ketemanan, gue pun ngehandle 10 monyet piaraan gue biar gak naek angkot dulu. N beberapa detik kemudian SiDiniTukangTagihDuitDiKozan pun dateng sambil lari2 + nangis ingus. Gue baru aja berpikir, ya ampun.. apa ni anak segitu bahagianya ngeliat gue yang cantik rupawan ini?
Tapi.
Usut punya kusut,

SDTTDDK : ^wee, duit bwt bayar listrik kozannya kurang coba!!!! Hwaaaa... maluuuuu..^

Ampun.
Gyaahahahayahaawawhahwa...
Gue dan 10 monyet gue pun tertawa ala monyet. bahkan ada yang langsung memergakan pose favorit monyet saking bahagianya.

Eniwei,
Qta pun nympe ni crtanya. semua, pas turun angkot, langsung pada masang muka cengo mangap kaya ikan koi.
Gak ngerti deh gue jg.. bneran tu yee, yang namanya lante bioskop dari luar ^tangga masuk^ mpe dalem penuh ma anak manusia yang mungkin lagi kangen2an ma emak2nya n gak tw mesti gimana caranya ngabisin duit. mpe gak tw mesti kemana tu gue. bangku2 semua udah overmanusia. lante udah penuh ma debumanusia. wc juga udah penuh ma kotoranmanusia ^hiiiiihhhh^

Tapi, salah satu monyet piaraan gue, c Tebe ^nama disamarkan^ masih dengan semangatnya pngen beli karcis bwt nonton. padahal tu yee, yang namanya loket dah gak keliatan kayak loket, tapi kayak lobang udara buat hidup. bizan, orang2 tu yang udah pada tereak2, ^mbak, saya mbak, 2 mbak!!^
Emang susah c ya klo bukan bioskop formil, susasana udah kayak kebun monyet yang gak ada yang jaga.

Alhasil, c Tebe ceritanya pengen langsung beliin tiket bwt qta sbanyak 11 tiket ^nambah 1 c SDTTDDK^. tu bioskop parah banged kan bisa langsung beli tiket serauk kayak gitu?? Lanjut, c Tebe tu yang bener2 goibnya langsung masuk ke dalem kerumunan. gak ngerti apa yang ad dipikirannya mpe bisa kuat nyelinap diantara orang2 keabisan oksigen tu. mungkin dy mengira kalo di loket tu ada pisang 1 tandan x yee...kasian.
Bberapa saat kemudian Tebe keluar.

Tebe : gile, kagak ada yang jam 1! gimana ni?
Gue dan 10 monyet : hah??? gak ada??? gak ada gimane?? ini kan baru jam 11!!
Tebe : iye, kagak ada. abis semua. ludes.
Gue : gimana nie? mau pa lo2 pada yang jam 3?
10 monyet : ^garuk2 punggung^
Gue : yee.. mw kagak??
Monyet 1 : yaudahlah, sayang udah nympe sini gak nonton sma sx..
Monyet 2 : iya, yang penting jangan nnton film setan2an berantem aja! kayak pocong tu..masa setan berantem! edan...
Gue : lo Din?
SDTTDDK : hwwwaaa...duitnya kurang...!!!
Gue
: yaudah Be, ambil yang jam 3 aja!
Tebe : ^manggut2 dan langsung mencelat dah kayak monyet kesambet^

Gue dan 10 monyet : menunggu harap2 cemas.


beberapa saat kemudian.

Tebe : ^ngos2an kayak biz ngiterin bumi^ Gila, kagak ada. abis juga!
Gue dan 10 monyet : hah???? abis juga???
Tebe : Iye, trus yang jam 5 juga udah abis. adanya jam 7. gimana ni? ^glepak pingsan^
Gue : kesambet paan c semua orang hari ini???


N, what d heal of this day,
Qta smua jadinya nonton film buangan yang gak penting n berbobot banged sedikit juga. U know? film Sendal Bolong. ampun. biz daripada qta smw sakit jiwa nympe kozan gara2 gak kesampean nonton sama sx?? tu juga qta kedapetan nonton yang jam3. coz yang jam 1 juga udah abiz. amit. demit.
Bayangin bo, qta dateng jam 11 n harus nonton film yang gak penting n gak qta pengenin sm sx, n baru ad jam 3, dengan diri di depan tong smpah, coz smw tmpat da dipenuhin ma anak2 SD kecentilan yang terlalu cepat puber. gue bahkan bisa ngeliat kalo tas yang mereka pake tu pasti boleh nyolong punya emaknya. n sendal yang mereka pake juga boleh nyolong punya tetangga.

Hwaaaaaaaaaaaaaa.....
Rasanya pengen teriak sekenceng2nya.....!!!!!


Yeah, thatz why gokil life n this life..

No comments: