Wednesday, October 24, 2007

Everything That Not U Think, Love Do It..


kalian smw tw gak c???
Gue tu baru aja mengalami sswtu hal yg bner2 keramat banged bg seorang gue.
Gue baru aja ngalamin sswtu yg bner2 mutakhir banged bg seorang gue.
Gue baru aja ngerasain sswtu yg nyeremin n menjijikan banged bg seorang gue.
Gue baru aja ngerasain sswtu yg indah n menenangkan jiwa banged bg seorang gue.


What d heal of that???

Keramat.
Tapi mutakhir.
Berarti bukan keris.

Nyeremin n menjijikan.
Tapi indah n menenangkan jiwa.
Berarti juga bukan film sundel bolong yang baru gue tonton.


Sooooo...????


Apakah itu???










hmmmm..





Gue...



Gue...











JATUH CINTROOOONG BOOOOO...





Oh no..
Oh my God..
Oh no..

Tu 3 kalimat duank yg gue ulang2 tiap x akhir2 ni.. mpe smw tmen2 gue kyknya da pada sinting nanyain gue knapa..

Ya, gue, orang paling beku ma co gara2 SiLelakiKunyukBerengsekYangGueBenciSepenuhMatiSampeGueMati, ternyata skarang bisa2nya jatuh cinta lagi..
Ma orang yang gak gue kenal. ma orang yang bahkan gak tw nama gue sypa. ma orang yang bhkan mungkin gak pernah tw klo gue udah idup di bumi ni.

Koq bisa???

Dun know, but very care.
Gue cm papasan ma dy terus2an selama 3 hari. cuma itu. tapi, gue bener2 naksir. gue tertarik. gue penasaran banged. gue suka banged. garisbwahin, GUE SUKA BANGED. Padahal, sekali lagi, kita tak saling kenal. gue bhkan gak tw namanya. gue bhkan gak tau suaranya kayak gimana. tapi kenapa gue bisa kepikiran mpe segininya??????
Dy yang bhkan gak tw gue udah lahir di bumi ini?
Ya, oke, mungkin gue dilahirkan sebagai alien di planet mars, tapi gue kan sekarang idup di bumi ini gitu lhooo...

Gue jatuh cinta dengan naas.
Gue yang susaaaaaahhhhh bnged jatuh cinta ni, ternyta mesti jatuh cinta ma orang yang gak jelas. yang udah pasti, bakal berkahir dengan naas. cinta gue nie bakal menjadi cinta yang gak kesampean. cinta yang



BERTEPUK SEBELAH TANGAN.



Bagus. Sangat bagus.


Tapi, gue beneran gak bisa mungkir, gue suka dia.
Seperti hari ini, gue begitu semangad pergi skul. berharap keajaiban smakbo turun sehingga gue bisa ngeliat dy n ketemu dy lagi.
Seperti hari ini, gue begitu lesu n gak bersemangad pulang skul. coz gue gak ketemu dy sdikitpun. dua minggu lebih gak ketemu.
N gue sedih banged. gak tw kenapa..
Gue nyedihin orang yang bahkan gak gue kenal..
Kenapa gue mesti suka ma dy?





Hahahaha...
Aneh ya ngeliat beruangkuning yang gila ni jadi mellow????


Yeah,
Love can do anything that not you can't do..you can't feel.. n .. you can't think..


HIDUP CINTA!!!!


^bareng2 ya, sambil ngepalin tangan ke atas!^

..HIP HIP... HOREEE... !!!!!
..HIP HIP....HOREEEE...!!!!Just wish my wish come true..




















1 comment:

Anonymous said...

hehehehe...
cinta emang kita pusing non...
pusing setengah mati dah...
malahan banyak yang mau mati gara-gara cinta..

heu heu...
eh sekarang kandah feb 2008.. dahketemu belum ma cintan ya itu..
kalo belum selamat berjuang deh

hidup cinta!
eh yups.... ko bruang kuning sih???:-/