Wednesday, October 17, 2007

Lebaran?? Sepiiiiii...Euy...

Amit2 60 turunan dah gue lebaran kayak taun ni..
Sepiiiiiiiiiiii... medh.....
Keluarga? Sepi. Kue lebaran? Sepi. Cz kn dah gue makanin;) Temen2? Sepi. Acara tv? Sepi. Sampe2, duit lebaran gue jg nie ye? Sepi.
Amit2 dah...
Sebeeeeeelllllllll...bel..bel..

Kenapa ye? aneh banged kyanya lebaran taun ni.. ckkcckk..
Ya suwdah lah, kan yang penting dari lebaran tu bkan hal2 yang terjadinya, tp iman dan takwa kita terhadap Allah SWT yg di atas! *seperti ustadz yang sedang berjihad dan diiringi oleh seruan amien dari pendengar*, bahwa di hari raya umat muslim sedunia ni yaitu hari raya idul fitri, kita semua sebagai umat muslim akan dilahirkan kembali menjadi umat yang fitri! *dari kejauhan terdengar suara para bayi yang baru lahir, oeeeeekkkkk..*

Hwawahw..

Believe it or not, meskipun gue dah berumur 16 taun, dimana pada usia segini biasanya seseorang sudah mencapai usia baligh dan sudah tidak begitu memikirkan yang namanya uang yang di dapat pada hari lebaran alias yang lebih akrab disebut sebagai "salam tempel". Tapi, kenapa gue masih sangat pengeeeeeennn banged ya yang namanya dapet salam tempel yang banyak??
N lo tw ga seeh?? salam tempel yang gue dapet taun ni hanya berjumlah :
Rp. 10.500,-

Amiiiiiiiiiittttttt..
Bwt paan coba duit segitu? makan bakso ja cuma dapet dua mangkok plus hanya minum aer putih yang mungkin belom dimasak. Hueeekkk...
Duit cebannya gue dapet dari bokap, tu juga bokap gara2 udah sedih banged ngeliat tampang gue yang melas abiz gara2 di hari lebaran kedua gue bener2 gak dapet duit sama sekali. n tu duit cean juga sekarang dah gue pake ni bwt maen warnet. dua jam, abiz sudah duit lebaran gue. N yang gopenya? bener2 dah bikin gue malu sebagai seorang kakak, gue dapet dari adek gue yang baru bau jahe.

Berikut dialog antar gue ma adek gue waktu tu:

Gue : Dip, dapet berape lu duit lebaran?
Dipa : Wuiss, kaya dong dipa!
Gue : Etdah.. mank dapet berape aja sih??
Dipa : Pokoknya banyak dah!
Gue : Iyaaa, berape? Sini dah kakak bantuin ngitung..?
Dipa : Emangnya dipa anak kecil? *minta gue telen*
Udah gak usah, udah dipa itung berkali2 koq! Pokoknya abis ini ntar dipa jadi pungusaha tamiya! Emang knapa sih ka?? Kaka gak dapet duit ya?? Kacian deh! Sini deh, dipa kasih nih!

N jadilah gue punya duit gope dari AdekGueYangGayanyaUdahSongongBangedGara2DapetDuit SalamTempelDanBakalBerubahJadiPengusahaTamiya..
Mimpi kali yeeeeee....

Sebel.

Adek gue dah mulai gede ni, udah jadi susah kan bwt dianiaya lagi. padahal gue masih inget jelas tuh.. dulu dia pernah gue n kk gue suruh ngantre dua ampe 3x bwt ngambil salam tempel ma bapak2 yang bagi2 duit ma nak2 bocah... sekarang udah kagak mau dah tuh dy. Tinggal gue ma kk gue dah yang nganggur salam tempel. Hahaha..

Ok d, that's all d joke of idul fitri!..
CU ya..

No comments: