Wednesday, October 3, 2007

Friendship of all AngStromHeRo!!

Gue mw cerita dikit ni tentang sahabat..
Gue punya 251 sahabat..(bujubuset, sahabat apa tetangga?)
Iye, bner, gue punya 251 sahabat. Tapi, sebelum gue critain tentang ke 251'y, gue mw nyeritain dulu tentang message yang prnah gue dapetin dari friendster..

---------------------------------
Original message from nDoRo:

I l u V U a Ll


Cinta & Kawan
Satu hari CINTA & KAWAN berjalan dalam kampung...
Tiba-tiba CINTA terjatuh dalam telaga...
Kenapa??
Kerena CINTA itu buta...
Lalu KAWAN pun ikut terjun dalam telaga...
Kenapa??
Kerena... KAWAN akan buat apa saja demi CINTA !!
Di dalam telaga CINTA hilang...

Kenapa??
Kerena... CINTA itu halus, mudah hilang kalau tak dijaga, sukar dicari apa lagi dalam telaga yang gelap...
Sedangkan KAWAN masih mencari-cari dimana CINTA & terus menunggu..
Kenapa??
Kerana... KAWAN itu sejati & akan kekal sebagai KAWAN yang setia...
kan ??
so, hargai lah KAWAN kita selagi kita terasa dia BERARTI....

Walau kita punya couple, teman tetap yang paling setia.
Walau kita punya harta banyak, teman tetap yang paling berharga.

-----------------------------------------

Gue, sumpah, terharu abis ma ni message! Kenapa? Karena ni message tu bner2 kerasa gitu enaknya, badan gue yang tadinya pegel banget jadi enak.. ^lho?^
Hhmmmfffhh.. mksud gue, ni message tu bner2 bikin gue kesel, coz gue ngerasa.. bego, iya juga ya? kenapa gue baru nyadar sekarang coba???

Kalo..

Temen2 gue, setelah gue pikir2, gak pernah gak ada buat gue. SELALU ADA KAPANPUN DAN DIMANAPUN.

Temen2 gue, gak pernah ngerasa risih or jijik ngeliat gue ngambilin kerupuk di tukang ketropak segtiu banyaknya, mereka SELALU NERIMA GUE APA ADANYA.

Temen2 gue, gak pernah ninggalin gue meskipun gue make sepatu seabad sendiri, mereka SELALU NUNGGUIN GUE.

Temen2 gue, gak pernah bejibun bilang gue cantik malam ini, mereka cuma bilang, "lo gak pantes pake baju itu, itu gak lo banget", mereka SELALU JUJUR DAN ENGGAK GOMBAL.

Temen2 gue, gak pernah ngambek kalo gue gak bales sms mereka, mereka cuma bilang, "lo knapa ga bales sih?kita tuh nungguin n nyariin lo, wee!" mereka hanya SELALU MENGKHAWATIRKAN GUE.

Temen2 gue, gak pernah ngerasa malu or nyuruh gue diem klo gue dah mulai kumat, mereka AKAN IKUT TERTAWA BERSAMA GUE.

Temen2 gue, gak pernah maksa gue harus ikut pergi jalan2 sama mereka, mereka cuma akan bilang "yakin gak ikut?kita tau lo pasti nyesel klo gak ikut!" mereka SELALU NGANGGEP KEBERADAAN GUE.

Temen2 gue, gak akan pernah nyukurin gue gara2 gue gak punya duit, mereka AKAN DENGAN SENANG HATI MINJEMIN ATAU NRAKTIR GUE.

Temen2 gue, gak pernah bilang klo masalah mereka lebih berat setiap gue ada masalah, mereka cuma akan bilang "lo jelek tau klo cemberut kaya gitu! katanya lo cute? klo kaya gtu drimana sisi cutenya? lo bener2 mirip uwa awung tau gak! bruan nyengir ih! tar lo dibawa kabur bneran lagi ma induk uwa awung!" mereka SELALU BERUSAHA MENGHIBUR GUE.

Temen2 gue, gak akan pernah bilang gue cengeng klo gue nangis sendirian di kamar gara2 hal sepele, mereka AKAN SEGERA NGERANGKUL GUE DAN IKUT NANGIS BARENG.

Temen2 gue, gak menghadiahi gue boneka atau kue tart pas gue ultah, mereka hanya ngebanunin gue rame2 pagi2, nyiramin gue, n teriak "Happy Birthday!!" mereka SELALU INGET ULTAH GUE.

Temen2 gue, gak akan ngamuk2 or marah klo gue punya salah ma mereka, mereka hanya AKAN MENGINGATKAN GUE.

Temen2 gue, gak akan maksa gue buat berubah menjadi orang lain yang bukan gue, mereka SELALU NGERTIIN GUE N SEMUA SIFAT2 GUE.

Temen2 gue, gak akan pernah gue lupain, karena mereka TEMEN GUE. SAHABAT GUE.

Friendship with us will never die,
Thx 4 all,
Luv u all,
Semua nak2 ANGSTROM HERO..


No comments: