Monday, March 3, 2008

Ada Apaan Tuh Di Kamar Gue..???

Shock.
Sumpah, gue shock.
Shock berat.

Mpe skrang ngingetnya ja masih bkin gue shock.

Apa itu????
Apa itu????
What d HEAL of that ????
N...
Kenapa..
Kenapa...
KENAPA ADANYA DI KAMAR GUEEEE....??????????????



Huhuhhuhuhuhuuu......

Sedih. sedih. sedih.
Takut. takut. takut.


Ok, so pasti lo2 pada udah pada penasaran apa maksud gue????
Jadi gini ceritanya,
Gue baru pulang skolah. kan abis sabtu minggu ntu, nah gue abis balik k rumah tante gue di bekasi...
Senennya pulang skolah, pas mau buka gorden jendela biar seger,
tiba2 di depan mata gue.......
ada..................

TANAH GITU LHO NEMPEL DI DINDING CELAH JENDELA..............


Gue juga gak ngerti itu apa. tapi, sumpah, cuma ngeliatnya aja, bikin gue langsung tereak ke sekujur kostan saking paniknya. ok, mungkin terlalu lebih.... tapi, serius, meski gue gak tw itu apan n bahaya apa ga, tetep ja bagi gue nyeremin.!!!
Gmana ga nyeremin sih.....
Ada sarang dari tanah SEGEDE itu nempel d DINDING kamar lo TIBA-TIBA??????
Apaan coba itu??? apaan???? binatang or serangga apa coba sih yang sarangnya tanah tapi d tembok??? gimana cara dy bawanya???? gue baru tw, ternyata serangga bisa megang sekop.

Sumpah, gue merinding lagi kan jadinya.
Tereakan gua yang maut ntu ternyata berhasil memanggil anak2 satu kostan. Smuanya pada brdatangan....

^ada apaan c uwa????^
^tikus ya tikus ya???? akhirnya anak belakang kedatengan tikus juga!^
^apaan c? curut lagi...?^
^kenapa tu c uwa? kumat ye?^
^Oh God, kapan WM terbebas dr tikus2 jahannam tu????^

N pas mereka liat WhatTheHealOfThat,, komentarnya jadi pada berubah gini.....

^Hwuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaa^
^Hiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.............^
^Aaaaaaa.....apaan tuh??????^
^Ih, koq bisa c...????^
^Itu tanah, bukan?^
^Lo ngapain maen pasir2an d tembok, wa?^
^Sarang semut ya?^
^Ooooo.... rumah rayap kali...^

Akhirnya, smua anak2 wm yg baek hati ntu pada ngebantuin gue bwt ngeberesin ntu. Tapi ada juga sih beberapa yg langsung kabur gara2 ngeri...
Meja belajar gue yang NyamanBangedBangedPeWeDah terpaksa harus di ungsikan dulu, coz ntu meja letaknya ada pas di bawah WhatDeHealOfThat tu..... huhuhu... MejaNyamanBangedBangedPeWeDah gue.....
Setelah smwnya dsingkirkan, qta pun smakin brdebar2. trus gimana??? Sekarang diapain?
Ada yg ngusulin pake sapu. Ada yg ngusulin dikerok aja. Ada yg ngusulin pake pengki. Ada yg ngusulin pake koran. Binguuuuuuuuuuuuungg...

Ok, akhirnya, di tangan gue udah ada pengki n sapu kecil. Gue udah pasang kuda2. Siap2 bwt brhadapan dengan ntu WhatDeHealOfThat. Rencananya bgini :
1. tarik napas dalem2
2. siap2 tangan kanan megang sapu, tenaga secukupnya
3. tangan kiri nadahin pake pengki, ga pake pegel
4. tangan kanan ngorek abis ntu WDHOT, dijatuhin ke tangan kiri yg megang pengki
5. lakukan sesegera mungkin sambil tahan napas
6. bawa kabur ntu pengki n buang jauh2

Ok, Mantab.
Tapi, ada satu kalimat keluar dari mulutnya si Ipink yang ngegugurin prtahanan gue yg dah mantab kali tu....

^Lo yakin di dalemnya tuh ga ada sesuatu or binatang apa gitu, wa?^

Mampus. Ngeri juga gue jadinya. Akhirnya sambil baca yasin, gue nyoba satu cungkilan. Gak ada apa2.
Cungkilan ke2. Lebih dalem dan bertenaga. Dan.........



Huuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...........................
Ada BELATUNGgggggggggnnnyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.......!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Gyayayayayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaawaaawawawawa..............
Hiaiaiaiaihaahhahahaiaa.a......a.....ihiweugrw ...............aaaaa...aaaawaawa..
%$%$#%$&!R&!^%^!131)(%$%#^)&( ????!??!??!?!?!??!


ANJR**......!!!!!!
BANG**.....!!!!!


ADA YANG BISA KASIH GUE PENJELASAN WHATDEHEALOFTHAT IN MY BEDROOM.....???????????????????????

3 comments:

Anonymous said...

Ta kasih tau tapi ntar ganti komen di posting terbaruku OK...!!
Itu namanya RUMAH TAWON Non. Yang mirip belatung sbenarnya cuman bentuk larva dari si empunya rumah. Gitcu...!!!!

Dewi Anty Tamana Putri said...

bukan rumah tawon tw !!!
Ga ada tawonnya!!!
Lagian, masa ada tawon d kamar c???
pegimane caranye????

Cerita Rani said...

yampun seremm bangett !!!!!!!...
nemuin posting ini juga pas nyari digugel, soal ada tikus dikamar. eh ini mah serem bagnet. kog bisa ada sarang semacam itu. hhhedeuuhh....
sereeemm