Wednesday, March 12, 2008

Huaaah.. Susahnya Nyari Kontrakan !

Helpppp....!!!!
Help gue ...!!! Sumpah, susah banged boo nyari kontrakan!!!
Hah? Nyari kontrakan di daerah universitas gini susah?
Ok, ralat.

Hwaaaa...susah banged boo nyari kontrakan yang bisa memuat 14 orang sekaligus....!!!!!!!

Sumpah, gue bner2 udah mati tengkurep ni dibuatnya... *tengkurep*

Mesti kemana lagi nii?? Mesti kemana lagi???
Gue ama si Iping, sumpah, udah cape banged banged banged bwt nyari kontrakan bakal qta2... setiap udah ketemu, yang ada gue harus makin meningkatkan daya kesabaran dan keramahan gue....
Coz, pasti dialog yg terjadi antara gue dan c punya kontrakan kaya begini:

Gue : Jadi, qta lagi nyari kontrakan bwt serumah nhi mas....
YangPunyaKontarakan : Ooo...iyaiya ada. Qta nyediain kamar kosan yg banyak banged koq!
Gue : Bukan mas, qta nyarinya rumah, bukan kosan.
YangPunyaKontrakan : Rumah? Ooo.. mw ngontrak rumah, de???
Gue : Iyaa..
YangPunyaKontrakan : Wah, hebat! Masih kecil udah nyariin kontrakan bwt mama ya? Emang mama maunya yg kaya gimana rumahnya? *minta d tonjok*
Gue : *dengan senyum* Bukan mas, buat saya sama temen2 saya.
YangPunyaKontrakan : Hah? Buat adek?? Ooo.. sama temen2? Emang ada apa de? Kabur ya??? Gak boleh lho de masih kecil udah kabur dari orang tua... ntar durhaka!
Gue : *dengan senyum semanis2nya yang sangat menjengkelkan* Maaf mas, tapi saya ni udah kelas 2 sma. Saya skolah di smakbo, tau smakbo kan mas? Rumah saya di bkasi aslinya, jadi kejauhan klo pulang pergi. Tadinya saya ngekos, tapi anak2 sekosan lagi pada pengen nyari suasana baru aja, qta smw pada pengen ngontrak 1 rumah.
YangPunyaKontrakan : Ooo.....maaf ya dek!!! Oke2... jadi, adek2 mw kontrakan yang ada berapa kamarnya? Bwt berapa orang?
Gue : Qta smw ber14 orang... klo bisa kontrakannya ada 14 kamar, Mas.
YangPunyaKontrakan : 14 kamar???????? *mata siap kluar dari kantungnya*

Dan selesailah dialog qta.

Sumpah, pegel kaki doank gue....
Amit2 dah gue.


N, bener2 dah ya, setiap akhirnya gue n kawan2 dah nemuin kozan yang manteb tuh... setidaknya punya 5 kamar n 8 kamar dah! Mendingan kn dripada yg cuma nyediain 2 or 3 kamar bwt qta??? Mw jadi apa qta?? pepes manusia??
Nah, skalinya gue nemuin yang keren, dengan harga yg ampun2an... 15 JETI booooo!!! Ntu juga kagak ada perabotnya!!!! Rupanya si pemilik kontrakan pengen qta jadi wanita melantai apa.
Dan skalinya ada yg lain, gue nemuin yang 'mendesa' abis, gede rumahnya, kamarnya juga banyak. Tapi katanya susananya horor.
Dan skalinya yang lain lagi, ya gue nemuin rumah impian yang 'qta banged' dah pokoknya... ternyata pas baliknya lagi besok k situ, udah d ambil orang.

Pokoknya, adaaaaaaaaaa aja yang bikin anak2 gak sreg d situ....
adaaaaaaaaaaa aja yang gak mw d situ....
Ada yang pngennya deket jalan raya.... ada yang pengennya punya parkiran... ada yang pengennya ada dapur (gue)... ada yang pengennya gak deket ma kosan cowok... ada yang pengennya kamarnya kena matahari... n bahkan ada yang pengennya GAK kena matahari....

Aaaaaaaaaaaaa.......
Pusiiiiiiiiiinnnnggggggggg.............!!!!!!!!!!!!!!!!!

Smuanya pngennya pada punya kamar sndiri.... ya iya sih, maklum, qta2 kan kelas 3.. Harus punya ruangan bwt konsen belajar sendiri..
Tapi bwt gue yg selalu mental di sana-sini kamar tmen gue, that's really not matter for me... asalkan qta smw tetep nyatu. Gak misah. Gak setengah2.
Tapi... knp anak2 masih pada blom ngertiin tu???

Hellloooooo..... there's friendship that really important than everything!!!
Gue yakin, asalkan niat, n qta bisa ngambil sisi positifnya, smw pasti bakal berjalan lancar n bahagia, guys.... believe me.


Doakan daku ya teman2 !!!!

Gue, seorang uwa, yang deket sama smw orang, sekarang lagi dalam masa2 yang berat... gue lagi setengah mati mempertahankan persahabatan qta. Coz situasi makin memanas ni karena.... tiba2 aja, nak kosan gue terbagi jadi 2 kubu....
Karena qta berpikir bahwa qta gak akan pernah bisa nemuin jalan keluarnya bwt ketemu kontrakan klo masih aja kekeuh bwt terus ber14 bareng2...

Gue, seorang uwa, yang ngerasa nyatu ama 2 kubu ntu, gak bkal bisa milih salah 1 dari mereka....
apalagi pisah ma mereka...
apalagi bikin salah satu kubu sakit hati...
apalagi klo sampe di benci ama salah satu dari kubu tu....

Gue pasti bisa ngebalikin keadaan ini smw jadi baik lagi kayak dulu...
Gue pasti bisa!!!!


Hiks...hiks...

2 comments:

Darkpuccino™ said...

smoga cepet dpt rmhnya ya :)

Dewi Anty Tamana Putri said...

iyaaa.... thx ya, mr kopi..!!!