Monday, March 17, 2008

Sendal Jepit Aja HANYUT Coba..!!!!!!!!

Sendal jepit gue hanyut. Yak, hanya terjadi di bogor

Ok. Ntu berita gue hari ini.


Amiiitttttttttttttt.................
Sumpah, MALU bangeeeeeeeeeeedddddddddddd gueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.....................

Dari kejadian2 ajaib yang dah pernah gue alamin selama hidup gue yang makin menua ini, ini adalah kejadian paling MEMALUKAN.

Gue ga mw nyeritain, coz, sumpah, ni bner2 udah menyangkut harga diri gue sebagai seorang manusia ciptaan Tuhan. Bener. Gue serius. Sumpah.
Apa? Klo ga mw cerita ga usah bilang? Bikin penasaran? Apa?? Ga adil? Nyebelin?
Weeiitttt....sss...

Ok. ok. klo lo2 pada maksa mah... gue bisa apa coba?? wkwkwk

Jadi, begini...
Biasa, gue ma si Mpris, baru pulang skolah. Ujan deres banged. Gue ama si Mpris pasrah aja deuh menerebos hujan badai yang gila2an ni. Tapi, ternyata Allah masih bae ama qta berdua, ternyata ada temen qta yang memberikan payungnya bwt qta pake.... sebenernya sih, dy salah satu fans gue ....! hohohoho...
Tp, sumpah, mungkin mang gara2 ujannya yang ga ketulungan kali ye, tu payung kaga ngaruh deuh ... kyanya tu payung udah hilang fungsinya sebagai PelindungManusiaSaatHujan menjadi PengikutManusiaSaatHujanDenganWarnanyaYangCerahDiAtasKepala.
Sama aja dusta abisan. Ujung2nya gue ama si Mpris keujanan juga! Nabit.

Ok, gak apa2. Sejauh ni keujanan hari senen bukanlah sesuatu yang buruk. Semua masih normal.

Nyampe kostan, gue langsung menuju kamar gue yang kedua, kamar si Iping. Tidur2an. Masih normal.

Gue ma Iping tiba2 ngerasa kerucuk2 kelaperan. Gue tahan. Si Iping meronta, gak kuat. Pengen beli makan scepatnya. Ok, dari sinilah mungkin segala yang ga normal terjadi.

Dengan modal nekat, qta ber2 berbekal payung masing2 berangkat untuk mencari sesuap nasi. Dan bersuap2 nasi berikutnya. Gue? Tentunya dengan PengikutManusiaSaatHujanDenganWarnanyaYangCerahDiAtasKepala tadi ya, karena gue ga punya payung lainnya.

Gue ingetin sekali lagi para pemirsa, ujan SANGAT DERAS.

Keluar kostan, berusaha menahan payung PMSHDWYCDIAK agar tak lepas or terbang or kbalik or hanyut. Menuju warteg terdekat. Iping jalan duluan. Jalanannya nanjak. Garis bawahi, bener2 nanjak.
Aer turunan dari ujan deres banget ngalir ke bawah udah kayak aer terjun beneran.... gue udah mulai ngerasa ni smua gak normal. Gak seharusnya gue keluar rumah di kondisi alam seperti ini!
N.... beberapa langkah menanjak berikutnya, saat kaki yang mengenakan sendal jepit ni mw mencoba menyeberang k warteg tujuan,
terjadilah..........


SENDAL KIRI GUE LEPAS.

^*%^$#@!??$)&*Iping....!!!!!!!!! sendal gueeeee......!!!!!!!!!!^

Mencoba melangkah lagi...

SENDAL YANG KANAN IKUTAN LEPAS.

Sambil menyaksikan langsung kedua sendal gue hanyut berkejar2an ria ke arah bawah, gue mulai tereak2 gak karuan.

^Sendal gue!!!!!!! sendal gue!!!!!!!!!! gimana dunk???? %_)*@&^&!#@876#+=@&???^

Gue pun berusaha mengejar tu sendal. perlu diingat, gue NYEKER ya. d bawah payung PMSHDWYCDIAK dengan d siram air hujan badai d JALAN RAYA.
entah kenapa, sialannya, tu sendal bukannya diem or nyangkut kek gitu, malah dengan wajah bahagia sendal mereka justru semakin jauh berlari2an ria k arah bawah. seneng banged dah gue. bagus bener.
Mungkin kalo d bikin judul film, gini x ye...
^Kaburnya Cinta Sendal Sejati Dari Sang Majikan^

Seiring dengan gue mengejar pasangan sandal tu... Terdengar suara ketawa mirip nenek lampir dari kejauhan. Si Iping rupanya ketawa udah kayak mw ngelahirin, ampe kejongkok2 trus bangun trus jongkok trus bangun.
Terdengar juga suara ketawa gorila, kerbau, sapi, dan yang laennya. Bagus bener.
Tukang ojek, tukang nasgor, tukang bangunan, tukang cukur rambut, sampe para supir angkot yang lagi jalan pake diem bwt ngeliatin gue lari2an di tengah hujan mengejar sepasang sendal jepit biru yang terus mengalir seiring air hujan tiada henti.

Udah malu2in amit2 kaya gitu, tw gak sih lo apa akhirnya?????????

Gue cuma dapet sendal gue YANG KANANNYA DOANG.
Jelas semuanya. kayanya sendal gue yang KIRI bener2 udah pengen melarikan diri dari gue. Udah yang pertama kali duluan hanyut, kagak mw balik lagi. Malah nyemplung ke got. Dasar bego emang ntu sendal! Udah jelas enakan idup ma gue daripada idup di got.
Rasain lo! Emang enak! Sono dah sono! Si KANAN ada di gue! Gue sandera! Kalo lo mw dy kembali, buruan lo balik ke gueeee.....!!!!!


Pelajaran hari ini :
1. jangan keluar bila hujan sangat deras.
2. jangan pakai sendal jepit, pakailah keresek sebagai alas kaki. anda bisa mengikatnya dengan tali rafia sebagai variasi warna (jika bosan memakai hitam)
3. tak usah berteriak2 jika sendal anda hanyut. Relakanlah. Dan beli sendal baru. Ini semua demi harga diri anda di depan para berbagai tukang2 dan supir angkot.

5 comments:

Kristina Dian Safitry said...

pinteeer...bisa ngambil hikmah dari kejadian. gak jadi nangis deh aku mampir ke blog ini,hore...

Anonymous said...

Wakakakakakak , aduh sumpah gw ketawa baca kisah elo. kalau di film lucu juga tuh

Anonymous said...

huahahaha...sy jg ngalamin tuh sendal putus pas banjir kemaren di tangerang..tp ya ga papa lah..toh ada hikmahnya bukan??? ;)

Dewi Anty Tamana Putri said...

eh eh eh,,
kalian smw tw ga c????
masa ternyata tu SendalYangKiri ketemu coba!!!!
Pas gue gi balik dr skul, 2 hari setelah kjadian, tu sendal dgn asyiknya nangkring d depan tukang cukur rambut!!!!

Bayangin muka saya waktu memungutnya.

Anonymous said...

hihihi..lucu sekali sendalnya lepas..*membayangkan.. :D
um..sarannya yang pake kresek,kalo tiba-tiba talinya juga putus,mungkin sebaiknya ditambahin bawa cadangan tali dan kresek lagi..wakakakkak..