Friday, February 22, 2008

Derita Seorang Analis Cute

Gileeeeeeeeeeeee......
Ajigileeeeeeeeeeeeeee......
Ajimumpungggggggggggg......

Okeh.
Serius.

Gue kangen banged ma blogggggggggggggggggggggg....

Gile, berapa abad ni gue dah kaga nulis! ckckck... rekor terbesar ni dlm idup gue... sumpah.
Maap yah kawan2 qu... telah menghilang jauh dari kalian2 smua. Maap.... maap banged dah.
Gue, sumpah deh, bner2 lagi sibuk banged. Banged. Banged.
Ujian. ujian. ujian.
Peer. peer. peer.
Tugas. tugas. tugas.
Makalah. makalah. makalah.
Presentasi. presentasi. presentasi.
Laporan. laporan. laporan.

Gak ada habisnya!!!!!!
Guru2nya bener2 pada gak punya perasaan!!!!!
Pengen banged kayaknya bunuh muridnya pelan2 !!!!!
Supaya muridnya pada frustasi sendiri, cekot2, sesek napas, trus akhirnya minum racun tikus deh. Tapi, berhubung anak kosan kayanya gak ada yang punya racun tikus, mungkin dganti minum deterjen aja kali ye?

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.............!!!!!!!!!!!!!!!!!
It's so really make me confused with this all !!!!!!!
So make me want to..............

Die.


Ckckckk.. parah banged ya? Kaco emang ni gue. Sekarang, gue bner2 ngerti. Gue bner2 paham. Dan mendalami. DeritaSeorangAnalis.
Kadang2 suka nyesel n gila sendiri gue. Kenapa juga gitu lhoooo gue masuk nih skulaan????
SMAKBO bner2 dah merenggut masa remaja gue, boo!!!!!
Gue bner2 jadi jauh dari peradaban dunia!
Serasa kembali ke jaman masih udik!
Serasa kembali ke jaman purbakala!
Serasa menjadi homo sapiens! et..... jangan deh. jelek amet kayanya gue jadinya...
Serasa menjadi paris hilton!

Koq jadi paris hilton sih? Begini nih.... jauh dari peradaban sih... Jadi norak gini kan gue...
Gue dah berabad2 gak nonton tv lhoooooooooooo...
Gue bner2 gak tw ada film baru apa. Gosip baru apa. Berita baru apa. Baju baru gak punya. Jalan baru belom di aspal....
Intinya, gue tuh bner2 udah JAUH BANGED dari dunia luar....!!!!
Gak ada tv d kosan gue!!!!

Helllllooooooooooooo.....
Anybody can help me?????? eh salah, anybody can help us ??????
Plis....
Qta2 smw masih brharap... akan datang suatu keajaiban, dimana ada TV baru nangkring di depan teras kosan.
Ehm, mungkin terlalu muluk.
Okeh, qta berharap....
akan datang orang transTV yang bagi2 TV ke kozan qta. Truz gara2 mereka ngeliat qta smua yang masih lugu dan polos ni bertampang sendu pas bilang qta gak nyetel TransTV karena qta gak punya TV, mereka jadi iba dan memberi TV sebagai hadiah cuma2.
Hahahahahahaha.......................


Ampun2an dah..

Oia, berikut adalah penampakan 4 siswi analis yang frustasi akan sekolahan dan meminta pada hujan supaya dunia berhenti berputar untuk sesaat.

Ada yang tw gue yang mana??


Ok deh, sgini dulu aja.
Gue, mewakili seluruh siswa siswi SMAKBO angkatan 52nd dan juga seluruh 50 cewek cute d Kosan WismaMelati melaporkan.




^bdw, masih ada gak c tu acara bagi2 TV?^

Hohohohoho.... =D

2 comments:

Anonymous said...

Sisi positif dari gak punya TV adalah selamat dari sinetron yang semakin hari semakin beracun..... :)

Dewi Anty Tamana Putri said...

iye ye?
kynya...makin hari tu snitron indonesia mkin mnjadi2 ye???
pdhl inti critanya c...
cinta2aaaaaaaaannnnnn muluuuuuuuuuuuuu....