Tuesday, December 11, 2007

Ujian is Over!!!!!

Waaaaaaaaaaaaa.....

Akhirnya!!!
Akhirnya!!!
Finally!!!
Finally!!!

Semesteran Gasal ni pun slese juga.........

Horrrreeeeeeeeeeeeeeee.... terdengar jeritan kbhagiaan dr alam goib

Gila, stelah melewatkan minggu ni dgn bner2 brkutat dngan buku, akhire selese juga.
Tersiksa gue! sungguh tersiksa! hukhuk..
Sori juga nie yee, gue udah brabad2 ni jdinya kaga posting. ya ealah, wong gue mendem mulu d kmar kozan. gue bahkan trpaksa mpe mkan cuma pake abon n nasi boleh minta saking malesnya keluar. eh, slah, saking GakSempetnya keluar mksud gue. lo tw ga sih??? padahal skul gue ni skul kejuruan, yang dimana ya U know lah, pljarannya pasti lbih dkit alias spesifik kan??? jd pasti udah gak usah memelajarin pljaran gajebo yang gak ada hubungannnya ma kejuruan yang lo ambil kan???
Nah, tp, berhubung kepsek gue yang baru ni kayaknya sangat menjunjung tinggi skolah berISO, jd dy membuat skul gue mnjadi..... SMAKBO = SMU Biasa.

Najong.

Bnyak banged pljaran2 yang harusnya tuh gak usah gt, tp trpaksa harus qta lewatin supaya skul gue ni bs dapet sertifikat ISO. Heran deh...apaan c iso tu??? iso tu bukannya yang ada di soto bogor tu ya? klo iso tu c gue doyan, enak banged!!! Gyahahaha..

Eniwei, nah gara2 ISO tulah, pljaran gue jd bnyak bnged. 14 booo....
Dlam smnggu penuh yg berarti stiap hari gue dicekoki 2 pljaran! Ya Oloh...
Gimana gue smpet mikirin yg laen?
Untung ja d bgor dingin, jd kn gue gak kegerahan meskipun gue cm mandi tiap pagi duank selama testing. Huahuahuahuha...

Oke, yang penting Uwa yg cantik ni udah berhasil kok ngelewatin smwnya.
Tinggal menunggu ujian k 2 ja, alias remidial! huehehe..
Saking 'sakit'nya anak smkbo, mreka jadi menganggap ujian serius itu cuma tryOut, n ujian seriusnya tu justru nanti pas remidial. parah ya?
Oke, Uwa berhasil melewati sminggu ni. dengan hasil bis ujian....perut keroncongan, cucian stumpuk yang kagak sempet kecuci, kamar penuh 'kertas sakti' yg ditempel d sanasini dngan ukurun huruf sjumbo-jumbo mungkin.

Biz ujian, gileeeeeeeee......BAHAGIA BENER rasanya.
Gue lngsung capcus k tmpat favorit gue mpe gue mati, GRAMED.
wktu gue nginjekin kaki dsana, gue langsung mencium2i buku2 n komik2 yang gue puasa in selama ni...n wktu yang gue habisin bwt kangenan ma mereka2 smw adalah...

6 jam.

Hohohohoho...
I'm d book monster!!!!!


Sip dah, besok gue mw nnton bwt ngilangin stress juga. Tar gue ceritain lagi deh. Rencananya c mw nontong yang gokil2, tp ga tw dah apaan. Asal jngan SundelBolong lg aja deh!

No comments: