Monday, December 17, 2007

Gue Jadi Panitia PORSIP???

Berhubung semesteran n remed2 udah selese, di skul gue ntu berarti saatnya masa kebangkitan akibat kesedihan yang mendalam gara2 remed tiba!
Yeaaaahhhhh.....*suara kebahagiaan dr kejauhan*

Oke, di smakbo, selalu ada acara taunan skul yang diadain tiap bulan desember.
Yaitu, PORSIP. Pekan Olahraga, Festival Seni, dan Ilmu Pengetahuan.
Ni acara pokoke keren banged! Banged! Banged! Bner2 acara yang meningkatkan solidaritas antar angkatan banged deh!
Alias bisa dibilang bahasa 'kasar'nya, ajang bwt PERANG ANGKATAN.
Huahauahahaha...

Iye, di smakbo, yang emang udah dari taun k taun berdiriny, memaksa seluruh warganya buat nyebut tiap angkatan. Bukan perkelas kayak kelas 1, 2, 3, atau 4. Tapi, pasti kalo ada yang nanya, akan bertanya "lo angkatan berapa?" hehehe..
Ya itulah saking cintanya smakbo dengan almamaternya! Tiap angkatan pasti punya nama angkatan tersendiri n punya ciri khas sendiri (biasanya diungkapin dengan pada bikin jaket angkatan),
Absolutely, gue cinta banged deh skul di smakbo yang mencintai alumninya nih!!!! Apalagi, tiap 5 taun skali ntu selalu diadain acara megah2an yang namanya LUSTRUM. Yakni acara reunian smakbo yang gede2an dari mulai angkatan 1 sampe angkatan gue sekarang... angkatan 52.

Duh, kbayang kan suatu hari nanti... gue udah lulus dari smakbo, udah kerja, kuliah, trus kawin ma pengusaha eksekutif muda, trus punya anak ganteng n cantik, trus dateng ke smakbo besama suami gue dengan bangganya di cara lustrum...
Hahahayyayahahahha...
Hmmm..... ketawa ngga ya??? hehehe =D

Mw tw kyak gimana contoh nama angkatan di skul gue? Sippp..
Nama angkatan 48 Redoks, 49 Nascent, 50 Quantum, 51 Asfaltena,
N nama angkatan gue adalah... ANGSTROM.

Apaan tuh??? Artinya apa??? hmmm... ada deh... kwkwkwkw..


Eniwei, lanjut balik lagi qta ke tentang porsip.
Yeah, gara2 kerennya acara porsip yang amit2an waktu gue klas 1, gue jadi bertekad kuat bwt jadi panitia porsip pas kelas 2 ntar. Gue bner2 pengen ikutan banged gitu gimana cara n persiapan para panitianya bwt bisa bikin acara keren kayak gtu!!!
Alhasil, jadilah taun ni, gue jadi panitia porsip.
N usut punya usut, ternyata gue jadi.... HUMAS.

Gedubrak deh.
Padahal gue pngen jadi sie Acara.... kenapa jadi hu'mba' gini??? Yaoloh.

So, dimuailah hari2 gue di smakbo sebagai sie Humba' amatiran yang gak ngerti apa2 untuk mencoba mencari dukungan2 dari pihak lain supaya mau menjadi sponsor acara skul gue.
Dengan para2 teman gue dari Humba juga yang gajelas smua. Kaco deh. Bener2 kaco.

Mau tw cerita lengkap n tergokil dari Humba ni???
Ikuti ceritanya sminggu kedepan lagi!!!!



1 comment:

Unknown said...

Lustrum bukannya 5 tahun sekali? yang saya ingat 1990-1995-2000-2005

Kalo sudah jadi alumni, memang datang ke lustrum dengan 3 kemungkinan, bangga, minder, atau cuex