Saturday, November 24, 2007

Air kran = air mancur ??

Kemaren malem ada kejadian gokil lagi d kozan gue..

Wa2t, ade klaz gue, tiba2 mengguncang dunia WM yg tnang dngan triakan mautnya..

^Hwaaaaaaaaaaaaaa..........^

Gue mah msi sntai ja, biz mlez bgd klo ud heboh2 kluar cuma bwt ngusir kucing n ngusir tikus kya wktu c Iping tereak..mank'y gue pawang hewan berkaki 4 pa? mnding klo cuma tikus or kucing? lha klo gajah? gajah kn kaki'y juga ad 4...

^Hwaaaaaaa......Siapa aja !!!!! Tolongin wa2t dunk...!!!!!!!!^

Gue msi nerusin meni-pedi gue pke meni-pedian tmen gue yg bleh mnjem..

^Duh....Gimana nieee???? Hwaaaaaaaa..... K' wee...!!!!!! Tolong dunk!!!!!!!^

Emang susah y klo punya fans..

^K'wee...!!!! K'wee..!!!!^

Ckckckck...kasian bgd c wa2t sgtunya ngefans ma gue...


GEdubRak.
Pintu kmar gue dsruduk sapi nyasar. wa2t.
N tnpa mikir gue lg ngapain, c sapi nyasar tu langsung sketika narik tangan gue dari meni-pedian gue.

Dan...

^Liat tu k' wee! Gmn dunk????^

OOOO...
Trnyata aer kran yang dipake bwt nyuci d hal kozan gue udh brubah jadi air mancur sjauh 5m.

Gyayahahahahwaaaa...
Gue ngakak abiz.
Palagi ngeliat mukanya wa2t yg ktakutan bgd..ngeri kli bkal dtelen m bapa koz gara2 udah ngerusakin keran.

^K' wee kok mlah ktawa c?? bantuin dunk?? gmn ni??^

Gue masih ngakak. mungkin gara2 dnger ketawa gue yang dah kayak ketawanya paris hilton, seluruh penduduk WM pun kluar dari sarangnya masing2. n bgitu ngliat ada aer mancur sepanjang 5m d kozan mereka, smw pun seketika ngakak juga.

^Eh, kok mlah ketawa juga c smw?? gmn ni?? ayo bantuin wa2t bnerin! tar bisa2 WM tenggelem ni..!! aernya ga brenti2 gitu!^

Akhirnya, kita smw pun nyoba masang keran'y lagi. tapi, apa daya, AerKeranYangUdahBerubahJadiAerMancurSejauh5m tuh bener2 gak bisa ditandingi kekuatannya. keras banged! gue orang pertama yang nyoba masang, n gue gak sanggup. badan gue langsung basah kuyup. mata gue sakit ditonjok ma tu AerKeranYangUdahBerubahJadiAerMancur. pdahal gue dah pke tenaga uwa awung gue!!
Yg laen pun pd pnasaran pngen nyoba juga. Tapi nihil. Tak ada yang berhasil menandingi kekuatan AerKeranYangUdahBerubahJadiAerMancur tu. smw yang mau masang sekitika langsung kepental. parah banged ya...
Alhasil kita pun sukses maen basah2an malem2. sambil ketawa2 girang pula. Ampun. Padahal waktu telah menunjukkan pukul 8.30 malem.

Muka'y wa2t udh pucet pasi. mungkin dy ngeri tar klo bapa koz nyampe tau dy bakal d'usir saat tu juga. atw ga, mikirin solusi terburuknya, bsa2 dy dsruh minum aer yang udah kebuang2 itu. Ya, smw jg tw, bapa koz orangnya sangat hemat. terlebih hemat. alias _eL_ _
Apa hayoo???

Eniwei,
Mungkin gara2 mndengar suara2 "Gya-gya" kita, tiba2 ja bu cuci muncul. bu cuci adl orang yang bekerja untuk mencuci baju2 kita, beliau dr dulu selalu ja jadi hero. ngangkatin galon, bnerin tali jemuran, bnerin konci pintu kmar mandi, etc..
SO, qta yg udah keabisan tnaga berjuang bwt masang tu keran reflek bwt ngomong..
^Ibuuuuuuu....tolongin buuuuuu....^

Bu cuci : Yee, c eneng2 geulis dari td tereak2 gara2 ini...?? ampun! sini2 minggir2..!

Bukan sulap bukan sihir
Kaen lap buat nyisir,

AerKeranYangUdahBerubahJadiAerMancur pun diam.


Nabit* deh....


Catatan* : Nabit = verb k3 dari najis. Najis - Najong - Nabit

4 comments:

Anonymous said...

Oi, achei seu blog pelo google está bem interessante gostei desse post. Gostaria de falar sobre o CresceNet. O CresceNet é um provedor de internet discada que remunera seus usuários pelo tempo conectado. Exatamente isso que você leu, estão pagando para você conectar. O provedor paga 20 centavos por hora de conexão discada com ligação local para mais de 2100 cidades do Brasil. O CresceNet tem um acelerador de conexão, que deixa sua conexão até 10 vezes mais rápida. Quem utiliza banda larga pode lucrar também, basta se cadastrar no CresceNet e quando for dormir conectar por discada, é possível pagar a ADSL só com o dinheiro da discada. Nos horários de minuto único o gasto com telefone é mínimo e a remuneração do CresceNet generosa. Se você quiser linkar o Cresce.Net(www.provedorcrescenet.com) no seu blog eu ficaria agradecido, até mais e sucesso. If is possible add the CresceNet(www.provedorcrescenet.com) in your blogroll, I thank. Good bye friend.

penyu said...

hai, salam kenal juga, sorry balesnya kesini, abisnya shoutbox kamu yang kan oggix, nah oggix ga bisa dibuka di browserku... >_<

kok ada beruang bisa ngeblog sih? aneh! :P

uda ada blognya penyu garong, monyet gaul, eagle, bebek monyong, sekarang beruang kuning...

hmmm.... jangan² abis ini muncul blognya kucing garong ya? :D

dinda said...

hihihi... baru tau tuh ada verb ke 3-nya najis..

Dewi Anty Tamana Putri said...

Hwhwhw..
Ya gmna gitu??
Namanya juga beruangkuning!

Hehehe..:D