Saturday, December 15, 2007

Quicky Express ??

Quickie Express??


Pernah denger ni kalimat kaga??
Sipp, ni adalah kalimat utama dalam film Quickie Express yg diperanin ma Tora, Aming, n kawan2nye..

Oke, that's right, ni film yg kmaren akhirnya gue tonton ma temen2 gue..
N sumpah ye, qta cuma tw klo ntu film GOKIL! Makanya qta smw mlih nonton ntu! Coz dengan konsekuensi klo misalnya qta nonton film horor indonesia ntu film bakal kocak tapi....garing.
Makanya, qta milih nonton... QUICKIE EXPRESS.

N qta bner2 ga tw, apa yg dimksud dengan judul Quickie Express. Ya, apalah arti sebuah judul kan?
N, pas baru2 ntu film mw diputer, tertera tulisan UNTUK DEWASA. Mampus kalang kabut gue ma temen2. Qta smw langsung brpikir, gila bo kayaknya qta salah film deh. Berhubung saat itu qta masih pada 16 taun sehingga merasa bersalah kalo sampe nonton film 17+.

Tapi, brhubung tiket telah terbeli n kambing terlanjur sudah dikebiri,
Qta pun nonton tu film dari awal smpe akhir.

Tidak berkedip.



Huwawaawahhahahaha.......

Bagi gue n ke 4 temen gue yg masih suci n bersih dari noda 'kemaksiatan', ntu adalah film bioskop TERBOKEP yang pernah qta tonton.
Sumpah, bener2 parah abis. Abiz2an deh parah. Kaco. Sinting. Gila. Najong. Enek. Jijik. Rusak. Sakit. Ancur.
Tapi, satu, GOKIL.
Sumpah, bener2 gokil yang gak nanggung2 banged. Gokil sangat amat sekali. Gue ketawa ntu udah sampe acara naek2 bangku segala saking surprisednya ada film gokil seekspresif n sevulgar ntu!

Hahahahahaa

Jadi, nih flm menceritakan tentang perjalanan hidup seorang pengelana "si Tora" sebagai Jojo yang hidup d jakarta. Wah, pokoknya sgala macem pekrjaan udah dy jabanin deh demi hidup. Nah, suatu hari dy ktemu sama banci "si Aming" yg nawarin dy bwt nerima pekerjaan. Sebagai, tadinya sih, pengantar pizza. Tapi, usut punya usut, ternyata dy ditawarin lagi pekerjaan yg lebih menghasilkan duit banyak dengan cepat. Yaitu menjadi GIGOLO.
Jadi mereka nganterin pizza, tapi itu cuma kedok, padahal sebenernya 'nganterin tubuh' masing2 ke para pelanggannya.
Sakit kan nih film?
Akhirnya dimulailah petualangan si Jojo bersama 2 teman seangkatannya menjadi gigolo

(3 sahabat yang ajaib. ki-ka : Jojo, Marley, Piktor)

Perjalanan mereka yang 'sakit' ni dimulai dari ngejalanin training, pelanggan pertama, sampe akhirnya mereka punya rumah keren n jadi 'gigolo eksekutif'. Wah, pokoknya selama ntu gokilnya bener2 kaco deh. Gak pernah ada jeda bwt ketawa.
Sampe puncaknya, si Jojo jatuh cinta sama gadis dokter bernama Lila. N jadilah mereka dimabuk cinta smentara si Lila sama skali ga tw menau tentang pekerjaan Jojo sebagai gigolo. Yg dy tw, Jojo bekerja sebagai pengantar pizza.
Klimaksnya, si Lila ultah. N Jojo harus bertemu dengan bokapnya Lila yg ternyata seorang mafia n juga bertemu dengan Nyonya yg slama ni jd 'langganan spesial'nya si Jojo. Wah, pokoknya akhirnya bner2 ribet n gak disangka banget deh!!
Bener2 akhir yang gokil n ga kebayang banged !


Komentar temen2 n gue,

"Gila, ni film terGOKIL yang pernah gue tonton. Amiiiiiittttttt...."


Komentar gue,

"Ini film terSAKIT yang pernah gue tonton. Ajiiiiibbbbbbbbbb..."



Hwawahahwa...
Pnasaran?
Tonton segera ya!!!!



NB : Jangan nonton dengan pasangan anda, kalau tidak mau terjadi hal2 yang diluar keinginan! Kwkwkwkw...

No comments: