Saturday, January 19, 2008

Apa Yg Salah Dengan Bando Pink ??

Ga tw, apa yg gak beres ma hari ni...
Ga ngerti apa yg salah juga ma gue hari ni...

Heii, emang ada yg aneh ya ma gue?
Sampe2 smua orang jadi salah ngenalin gue sebagai 'orang lain' ??

Plis dong, gue tuh cuma pake bando doang! B-A-N-D-O. Ok, ralat. Bando PINK. Ya, emang gue pake bando pink tadi k skolah. N ntu bando jg boleh minjem kaleeeee... Gak gue beli sndiri! Temen kozan gue si Iping tuh yg punya tu bando! Gue mah ogah amid beli gtuan.... udah ktanya sih Iping, berapa tuh harganya? 12rebu? Huuueeeeekkkk... mending gue beli bakso! Dapet 2 porsi + es kelapa!

Ok, jadi hari ni gue ntu make bando pink.

N..... pagi2, pas perjalanan gue ke skolah, tiba2 aja ada yg ngelambai2 gtu deh dari angkot. Dengan begitu berSEMANGAT. Serius. Sangat berSAHAJA gitu tmpang tuh cewek. Sampe2 dy turun lhooo dari angkotnya........ Sumpah demi Tuhan gue gak kenal n bahkan gak pernah liat muka cewek niu sebelumnya. Gue bahkan sempat berpikir cewek itu sejenis alien dari Mars saking gue baru liat mukanya kali ni.

N gak ngerti apa yg salah ma gue, entah knapa gue merasa sangat menyesal tadi pagi gak makan bubur kesukaan gue sebelom mungkin gue akan bunuh diri siang ni gara2 ada CewekYangTurunDariAngkotGara2DyJatuhCintaMaGuePadaPandanganPertama.
Cewek itu langsung mw lari gitu ke gue.
Tapi.
Temennya nyegah.
Dan mereka saling bentak 3 meter di depan gue yg lagi mematung cengo.
Dan terlihat wajah CewekYangTurunDariAngkotGara2DyJatuhCintaMaGuePadaPandanganPertama merah merona seperti pantat babi yang lagi direbus. Mereka berdua salting. Dan langsung menyetop angkot n pergi ke ujung dunia tanpa babibu lagi.

Ok, gue ngertos.
Salah orang.


Huuhuahuahuhauhahauahuhauhauhauha.....


Bel pulang.
Gue mutusin bwt makan di kantin dulu. Abis bete jam segini udah balik ke kosan..... mw ngapain gue?
Di kantin gue pun mesen susu putih fav gue sambil nerusin baca nopel. Smua berjalan dengan tenang n damai. Sampai pada akhirnya.........

^Ya elah, lo d sini rupanya??? Gue cariin juga!!!^

Sumpah demi nyokap gue yg doyan masak jengkol kalo lagi liburan, lagi2 gue ga KENAL ma orang yg lagi marah2in gue di depan gue ni.

^Bilang2 napa kalo mau ke kantin! Gue kan juga haus! Bagi!^

N dy langsung minum susu gue seenaknya gitu lhoooooo...

Tapi.
Dy ngeliat muka gue dengan jelas sekarang. N dy langsung nyemburin minumannya.
Gue ga tau ap yg ada di pikiran dy sekarang. Yg jelas yg gue tangkep...

Dy salah orang.


Gedubrak deh............
Apa yg aneh sih ma orang2 ni????
Masa iya cuma gara2 gue pake bando......????????


Eniwei, NGAKAK MASIH BELOM DILARANG KAN YA?
Huahahahahahahahhahahahahahahahaha

3 comments:

Anonymous said...

Tau sendiri kan (salah orang). Jangan2 itu bando pernah dipake orang lain.... seken maksudnya...!!! (kaboooooor)

Anonymous said...

hahahaha...
gelo siah maneh beruang gelo. hehehe
kocak eung.. bikin gw terpingkal-pingkal baca tulisan u tuh,,,
jangan mati suri dung nulis,,,

hehehe oce..

Dewi Anty Tamana Putri said...

Heh?
Heh?

dasar klian2 smUa!

Ok, mulai hr ni gue ga mw pake BANDO lg!!!!
Tp, mungkin,
Gue bakal pake BANDANA aja.

Hoohohohoho..