Saturday, November 17, 2007

Gue Mati Rasa???

Akhir2 ni gue bingung deh..
Entah knp, gue tiba2 ja mati rasa...
Gue sndiri gak bakal nyadar kalo bukan kemaren temen gue yang ngingetin gue! nyadarin gue dari alam bawah sadar gue..

Kmaren2, pagi2,
Gue ^secara bener2 gak nyadar^ trnyata mendem d kmar mandi selama 1 jam.
Sampe akhirnya ade klas gue, gedor2 pintu kmar mndi n nyadarin gue.

Biz mandi,
Gue ^secara bener2 gak nyadar^ tiba2 diem ja gitu duduk d kasur. gak tw mesti ngapain. bahkan gue gak mikirin apapun. smpe akhirnya tmen gue c Iping tereak2 manggil gue. mungkin dy bingung bysanya gue yg heboh tereak2 mnggil dy bwt cpetan brangkat, eh skrg malah gue yang gak kluar2 dari kamar. n c Iping bner2 melotot semelototnya pas ngeliat gue yang blom ngapa2in sm skale, padahal wktu dah mnunjukan pukul 7 kurang 5.

Iping : Wa??? Lu ngapa????
Gue : Hah?

D skul,
Gue ^secara bener2 gak nyadar^ gak ngedengerin sedikitpun perkataan guru. apalagi nyatet. c Iping udah heboh ngingetin gue bwt merhatiin bu Ati, tp gue bahkan gak bisa nyerna apa kata2nya Iping. gue cuma bsa ngeliat bibir dy gerak berkali2 smbil ngeliat gue.

Makan siang,
Gue ^secara bener2 gak nyadar^ masukin tangan gue ke dalam gelas minuman, gue kirain kobokan. c Iping udah panik gak jelas ngeliat gue. gue bingung. gue gak bisa mikir.
gue kenapa????

No comments: