Friday, June 15, 2007

Katakan Merdeka Bwt Ujian...!!

MERDEKAAAAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!

Akhirnya..setelah melewati 1 minggu yang berat ni..setelah melewati 1 minggu yang penuh cobaan ni..setelah melewati 1 minggu yang melelahkan ni..1 minggu gue hanya tidur 3-5 jam..1 minggu dimana gue menjadi semakin kurus akibat kekurangan gizi alias lupa makan..akhirnya 1 minggu ni selese juga!!!!!

Gila!!!!!!!!
Gue seneng banget bo. Sumpah.

Semenjak gue skul di sini tu hdup gue bner2 berubah 360 derajat (lho,, balik ke bayi lg dunk?)!! Ih serius deh, gue tu ya..yang namanya waktu jaman2nya smp ni..jaman2nya klo pulang skul berebutan dulu bwt beli popice ma batagor, kaga prnah yg nmanya mw ujian tu belajar ampe jumpalitanguling-gulinggelindinganeehnyeburdehkeempang kya gini!
Baru skarang ni gue ngerasain yang namanya belajar! Tapi belajar yang bner2 belajar, gtu mksudnya..! Sumpah, baru ngerasain yang namanya ketakutan klo nilai gue jelek, baru ngerasain serem takut ga naek, pkonya baru skali ni deh gue mkirin yang nmanya ngerasain malu! soalnya kyknya slma ni mungkin urat malu gue dah putus digigit ma gorila kali yee..

Yah, hasil kerja keras gue slama smnggu ni kyknya insyaallah sih gak buruk2 amet. doain ja ya! moga gue gak kena remed! coz skul gue ni kyknya punya prinsip, "canangkan budaya remedial slama jantung berdetak"..huahaha..soalnya ni ya, kyknya smw tmen2 gue dsini tu klo mw ujian tu nyantai ja, soalnya masih da remidial, jadi bisa dbilang yang nmanya remed tu bukan ulangan perbaikan, tapi ulangan ke2. jadi jstru yang remed tu lah orang2 beruntung yang mendapat kehormatan bwt jd ulanagn lagi n jadi lebih pinter...hehehe...

But, tetep ja, gue benci di remed!
Mkanya, doain gue ya biar ujian smesteran ni gue ga remed! Ya allah, amin ya allah.. tar klo mank ni ujian smester gue gak da stupun yang di remed, gue traktir deh lo smwnya!
Boleh nulis blog sepuasnya!
Huahahaha...

Cu in d next blog!
Pgen ganti title ni,,
Sok hayuu ke post berikutnya!
Yuk mare...maremas yang leci satu ya!^0^

1 comment:

Unknown said...

merdeka juga dech....

refresing dolo dunkkk!

1..2.. 3... ahhhHHHH enak yach

iya juga sich...
perasaan gw juga bukan nya + pinter tapi ngerasa + bego nich...

B T W .. semangat aja oc!!