Friday, June 8, 2007

blog pertamaku!!

Ah, senengnya!!!

Akhirnya bisa punya blog juga..aduh, terharu euy rasanya! Sampe pengen buang ingus.. ^sroooottt..^ yup, mkasih2.. tepuk tangan anda sekalian terasa sangat memenuhi dada saya..!

Eniwey..sekarang enaknya kita cerita tentang paan ya sebagai pembukaan pertama?
Hmm...let's see,, maybe perkenalan diri dulu kali yee?

Keyz,, nama gue D'wee...apa? nama asli gue? hmm...jangan deh, memalukan umat dan bangsa! meskipun nama gue tu sebenernya sangat menjunjung cinta tanah air banget, biz kayaknya nama gue tu bisa kale ada 1000 orang di indonesia yang namanya sama PERSIS kayak gue...
Yasuwdahlah..tu kan nama dari ortu tau! harus sangat dijunjung dan d'syukurin, ya ga seh? sperti kata pepatah, sendal ada di telapak kaki ibu...eh, surga! ^nyengir najong^
Tapi coba seandainya setiap bayi yang dilahirkan ke dunia ni boleh milih namanya sendiri...beh, pasti gue akan langsung minta gue dinamain Hillary Spears, Amanda Sparkle, atau Lampard Mikola deh... Huahauuuhaau...

Umur gue masih muda, 16 tahun.. ciecie.. suit suit.. tapi klo dilihat dari muka dan wajah, bisa ja sih ada orang yang ngira gue masih 6 tahun, or justru 60 taun..
Gue tinggal di Bogor, si kota ujan yang penuh angkot. Tadinya sih gue tinggal di Bekasi. Berhubung gue ngelanjutin skul sma dsini, n gak mungkin dunk tiap hari gue bolak-balik Bogor Bekasi? So, jadilah gue tinggal dsini, n melanjutkan hidup gue sebagai...

Jengjengjeng..jeng...jereng...jeng...juling...

-------ANAK KOST----------

Keren gak sih gue??? masih sma tp dah ngekoz boo...huahahaha...
Gue jg gak prnah kpikiran bakal ngekoz, sedikit pun ga pernah kebayang or terbesit dalam pikiran gue deh! Ide ngekoz ini bener2 mendadak bin tiba2 banget... pas gue smp klz 3 n tu juga da akhir2 mw lulus. Sobat karib gue, Kiki, cwe cantik serba bisa, pengen ngelanjutin sma ke skul Analis Kimia gitu.. N waktu gue nganterin dy daftar di skul tu, sumpah gue bner2 tertakjub2 biz ma tu skul saking kerennya! N langsung berniat, gue jg mw masuk situ!
Malemnya, gue ngadu ma papi, n papi rupanya tumben banget ga sehati ma gue. dy gak nytujuin gue gitu...

Gue : Pi, wee mu masuk skul analis kimia dunk?
Papi : Hah?
Gue : Analis kimia, pi...
Papi : Ooo, dimana?
Gue : Di.. -sensor-
Papi : What the heal of that? NO!
Gue : Lho, knapa, pi?
Papi : Klo kamu masuk sana, tar duit ngemil papi terkuras buat kamu dunk!!!
Gue : ^gubrak^

Yah, bgitulah.. Papi ga nyetujuin gue masuk tu skul. Krn emang sih, MAHAL BANGET. Ugal-ugalan deh pokoknya mahalnya! Tp, berhubung papi gue orangnya sayang sama anak dan selalu membelikan maenan yang dijual di kereta buat gue, papi gak matahin harapan gue seutuhnya. Dy nyariin gue skul analis kimia laen yang gak semahal skul yang akan dimasukin Kiki. N finally, nyasar deh gue di Bogor ini! Gue sekarang skul di skul analis kimia juga dsini. Sama kerennya. Bedanya, skul gue dsini Negeri (dibawah perindustrian RI booo...) sedangkan skul Kiki Luar Negeri, eh...Swasta maksudnya.

So, skul deh di Bogor ni! N berhubung gue gak punya sodara dsini, gue ngekoz deh! Tw ga? Rupanya hidup ngekoz tu sama sekali gak ngebetein, yang ada malah SERU BANGET. Gimana gak seru klo ternyata satu koz gue berisi 60 orang temen2 gue yg satu sekolah???

Mw tw gimana kehidupan seorang anak koz bersama teman2nya yang berumur 16 tahun jg???
Saksikanlah!
Jangan kemana-mana, tetap di blog gue!
Kita akan kembali setelah pariwara minggu ini!
Byeeee.....

No comments: